Aplikasi Pengaduan Layanan (APEL) - PPPPTK BMTI

Daftar Pengaduan Layanan

No Tanggal Pengaduan Identitas Pelapor Kategori Pengaduan Isi Pengaduan Tindak Lanjut
1 11-03-2021 Peserta PKL Non Diklat Z
2 10-02-2021 Peserta Diklat Diklat test
3 07-01-2021 Peserta PKL Diklat Hacked By TnLapendos
4 01-01-2021 Peserta PKL Non Diklat 123asy
5 02-08-2020 Peserta Diklat Non Diklat Tidak ada ATM di Sekitar P4TK BMTI, harus keluar jauh menggunakan Gojek menuju ATM terdekatLihat File
6 02-07-2020 Peserta Diklat Non Diklat Makanan yang dijual di koperasi tidak lengkap, banyak keperluan kami sebagai peserta diklat tidak tersediaLihat File
7 26-06-2020 Pengguna Fasilitas Non Diklat Sebaiknya memiliki lahan parkir dekat satpam atau akses menuju kantor, sehingga masyarakat sekitar yang memiliki mobil tidak parkir di pinggir jalan menuju P4TK BMTILihat File
8 15-06-2020 Pengguna Fasilitas Non Diklat Sebaiknya ada Tempat bermain untuk anak-anakLihat File
9 12-05-2020 Peserta Diklat Non Diklat Fasilitas Poliklinik terbatas dan waktu praktek hanya sebentarLihat File
10 08-05-2020 Peserta Diklat Non Diklat Saat musin hujan tidak bisa ke Mesjid, sebaiknya ada Selasar agar tidak kehujanan saat pergi ke mesjid Lihat File
11 23-04-2020 Pengguna Fasilitas Non Diklat Penataan Kolam renang belum baik dan tidak ada kantin di kolam renangLihat File
12 13-04-2020 Pengguna Fasilitas Diklat Kantin belum tertata dengan RapihLihat File
13 02-04-2020 Pengguna Fasilitas Non Diklat Mushola di Kolam renang terlalu sempit dan tidak layakLihat File
14 14-08-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Strategi pembelajaran lebih ditingkatkan lagi, 2.Tugas pada modul sebaiknya disederhanakan agar muda di pahami, 3.Penyajian isi materi sebaiknya disajikan sebelum mengerjakan LK, 4.Ruang belajar sempit (SD-B)Lihat File
15 14-08-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Fasilitas kamar mandi dilengkapi handuk sabun mandi, sikat gigi, 2.Pelayanan di asrama kurang menyenangkan, 3.Air minum Kadang tidak ada, 4.Ruangan makan sebaiknya tidak ada lalat dan nyamuk.Lihat File
16 10-08-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Kekurangan bahan praktikum yang sesuai standard Multimedia, 2.Kendaraan yg digunakan belum mewakili semua ATPM, 3.Isi modul TKJ di perbaiki untuk struktur teksnya di edit agar lebih rapi pada KB 7, 4.Banyak komponen TKR yang sudah rusak, 5.Peralatan engine untuk kedepannya harus mengikuti perkembangan teknologi, 6.Lebih aktif dalam memfasilitasi peserta dan memberikan materi yang lengkap dan update, 7.Buku pegangan peserta harus lengkap, sesuai dengan materi yang diberikan, 8.Pengajar jangan terlalu cepat dalam menyampaikan materiLihat File
17 10-08-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Lebih baik peserta diklat diberi peta sekitar P4TK BMTI, 2.Pada hari minggu petugas yang membersihkan kamar tidak ada, 3.Mohon dikamar ada petunjuk arah kiblat, 4.Tempat tidur sudah aus, 5.Kamar mandi di lantai 1 ada saluran air yang bocor, 6.Diharapkan diberi kamar di lantai dasar, 7.Tidak ada tambahan untuk menggantungkan baju di kamar mandi, 8.Bantal nya agar dicuci, bukan hanya sarung bantal nya saja, 9.Layanan petugas makanan diharapkan lebih ramah lagi biar peserta nyaman dalam makan, 10.TV dikamar buremLihat File
18 08-08-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Belajar kurang interaktif terhadap peserta, 2.Lebih ditambah lagi ruang praktek di bengkel elektronika, 3.Fasilitas internet di kelas tidak adaLihat File
19 08-08-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Ada denah lokasi, 2.Aliran pembuangan air di dalam kamar mandi tidak lancar, 3.Bandrek Mohon diganti dengan bajigur, 4.TV banyak saluran tidak jelas, 5.Petunjuk kiblat di kamar, 6.Ketersediaan cermin di tiap-tiap kamarLihat File
20 28-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Dalam materi PLC mohon disisipkan materi tentang VFD atau AVR untuk control motor (TITL), 2.modul kurang sesuai dengan modul yang dipelajari, 3.Dalam menyampampaikan materi sebaiknya jangan terlalu cepat (TKJ)Lihat File
21 28-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Kebersihan di depan asrama terutama tempat sampah agar lebih diperhatikan, 2.Pembuangan di kamar mandi kamar AS 1/13 C mohon diperbaiki, 3.Ada kebocoran dari atas pada bagian Ven di Asrama Ruang AS D/01 C, 4.Handle pintu kamar ASD 102 rusak, 5.Penempatan untuk ibu-ibu diharapkan di lantai dasarLihat File
22 26-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Penggantian Air Galon Harus Tepat, 2.Untuk jumlah peserta 40, ruang praktek kurang memadaiLihat File
23 26-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Penginapan Lampu di tangga mati, 2.peserta perempuan dipertimbangkan di tempatkan dilantai 1, 3.Handuk disarankan ada pergantian handuk paling tidak 3 hari sekaliLihat File
24 25-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Alat dan bahan praktek yg sudah berumur agar direvitalisasi, 2.Bahan ajar atau modul TKR kurang bagus dalam gambar gambar yang ditampilkan, 3.materi di modul di sesuaikan dengan materi yang Akan diujikan di UKG, 4.sebaiknya memberikan materi sesuai dengan cakupan modul yg telah ditetapkanLihat File
25 25-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.setelah piring diangkat dari meja lupa mengelap meja makan, 2.kamar mandi umum maka perlu di bersihkan rutin lantai kamar mandi, 3.Ada bocor dari atas dilorong asrama, 4.Kamar mandi diasrama baiknya di pasang gantungan, 5.Sampah sudah dua hari tidak dibuang, 6.Penambahan perangkap nyamuk dikamar, 7.Pengaturan kamar laki-laki dan perempuan, 8.Untuk lantai dua fasilitas jemuran diperbaikiLihat File
26 20-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Peralatan di bengkel diperbanyak, 2.Ada tambahan alat praktek microprocessor, dan alat kerja bengkel, 3.Variasi Latihan Praktek Lebih di Perbanyak, 4.Untuk pengajar diharapkan terus meningkatkan kompetensi kekikinianLihat File
27 20-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Sedang untuk kamar mandi jarang atau bahkan tidak di kontrol atau dibersihkan, 2.Penggantian Air Galon Harus TepatLihat File
28 17-07-2018 Peserta Diklat Diklat Waktu pelaksaan diperpanjangLihat File
29 17-07-2018 Peserta Diklat Diklat Pemberian baju praktek terlalu tipisLihat File
30 14-07-2018 Peserta Diklat Diklat Perlu mendatangkan pakar Yang ahliLihat File
31 14-07-2018 Peserta Diklat Diklat Tidak ada air hangat untuk mandiLihat File
32 04-06-2018 Peserta Diklat Diklat Bahan ajar (modul) sebaiknya diberikan di awal pembelajaranLihat File
33 04-06-2018 Peserta Diklat Diklat 1. kasur yang digunakan sudah rusak, 2. lampu di kamar redup 3. Penyediaan air minum kadang terlambatLihat File
34 29-05-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Lebih ditingkatkan jumlah perlatan yang tersedia, 2.Peralatan Lighting, 3.Kamera yang ada di lab. kalo boleh yang lebih canggih lagi, 4.Perlu ditambah lagi alat cetak yg lebih besar seperti Ploter, 5.Untuk modul video, fasilitasnya ditambah kamera yang menggunakan tripot, 6.Isi modul masih kurang lengkap, 7.Materi diklat mohon dilengkapi dengan jobsheet selain modul, 8.Kurang fokus dan tang krimping sudah tidak presisiLihat File
35 29-05-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Lantai kamar mandi kurang bersih, 2.Pengaturan jadwal belajar di hari Minggu supaya tidak bertepatan dgn waktu ibadah, 3.Dispenser banyak yang tidak berfungsi untuk air panasnya, 4.Air galon di lantai 3 sering kosongLihat File
36 13-05-2018 Peserta Diklat Diklat Waktu pelaksanaan mohon dipertimbangkan, tidak hari mingguLihat File
37 05-05-2018 Peserta Diklat Diklat Modul sebaiknya dalam bentuk soft copy sajaLihat File
38 05-05-2018 Peserta Diklat Diklat Jangan ada kucing di ruang makanLihat File
39 05-05-2018 Peserta Diklat Diklat Penyajian materi lebih disederhanakanLihat File
40 25-04-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Modul pbm perlu diperbanyak, 2.Perlu kunjungan langsung ke tempat praktek, 3.Dalam pembelajaran diselingi dengan permainanLihat File
41 25-04-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Banyak sampah yang berserakan dimana-mana, 2.Banyak kucing menimbulkan bau dari kotoran kucing di asrama, 3.ada kran yang rusak belum diperbaiki, 4.Ruang makan di penuhi lalat, 5.Setiap kamar harus disediakan dispenserLihat File
42 18-04-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Wc asrama kamar mandinya kotor, 2.Mohon untuk di sediakan setrika pada setiap kamar, 3.Televisi di beberapa kamar tidak siaranLihat File
43 10-04-2018 Peserta Diklat Diklat Sebaiknya modul diberikan kepada peserta dalam bentuk cetakLihat File
44 10-04-2018 Peserta Diklat Diklat Dalam penyampaian materi sebaiknya ada ice breakingLihat File
45 10-04-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Perlu disiapkan kipas angin dalam kamar, 2.Perlu disiapkan handuk di kamarLihat File
46 09-04-2018 Peserta Diklat Diklat LCD mohon diganti dengan yang baruLihat File
47 04-04-2018 Peserta Diklat Diklat Kalau bisa agar diperbanyak lagi materinyaLihat File
48 02-04-2018 Peserta Diklat Diklat Aliran air ke kamar perlu di cek berkalaLihat File
49 26-03-2018 Peserta Diklat Diklat Pengajar baiknya ramah dan akomodatif terhadap saranLihat File
50 26-03-2018 Peserta Diklat Diklat 1. Ruangan belajar AC tidak berfungsi 2. Sebaiknya diberikan ATKLihat File
51 23-03-2018 Peserta Diklat Diklat Pengajar terlalu cepat dan terpotong-potongLihat File
52 23-03-2018 Peserta Diklat Diklat Pintu sliding door rusak sehingga tidak amanLihat File
53 17-02-2018 Peserta Diklat Diklat 1. Modul disiapkan dari awal 2. MUK KKNI TEI tidak sesuai dengan Kompetensi Level 2Lihat File
54 17-02-2018 Peserta Diklat Diklat Ketersediaan air minum di area kamar kurangLihat File
55 13-02-2018 Peserta Diklat Diklat Fasilitator sebaiknya dari LANLihat File
56 11-01-2018 Peserta Diklat Diklat 1. Penyesuaian materi yang dibutuhkan di industri up to date 2.Modul di infokan kepada peserta sebelum datangLihat File
57 11-01-2018 Peserta Diklat Diklat 1. Di kamar GH ada pengharum ruangan karena banyak semutLihat File