PPPPTK BMTI Menerima Kunjungan Pejabat Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal Kemendes RI

Cimahi – Pada tanggal 17 Februari 2020, Kepala PPPPTK BMTI bersama beberapa pejabat dan staf menerima kunjungan dari PT. Schneider dan Direktorat Jenderal Pembangunan Daerah Tertinggal. Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memberikan informasi terkait pelatihan pengembangan kompetensi di bidang tenaga surya yang telah dilaksanakan di Center of Excellence. Sehingga ilmu dan pelatihan yang telah diterapkan dapat dipelajari dan diimplementasikan di daerah tertinggal.

Kunjungan ini dihadiri oleh Ratri Wuryandari, Head of CSR for East Asia & Japan Zone Schneider Electric, dan Agus Kuncoro, S.Sos., M.Si., Direktur Peningkatan Sarana dan Prasarana, serta para pejabat dan staf dari Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Sebagai tindak lanjut kunjungan, PPPPTK BMTI akan melakukan kunjungan balasan ke Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal untuk mengembangkan kerja sama di bidang Teknologi Energi Terbarukan. (aje)

Foto Kegiatan :