Penutupan Diklat Moda Daring

Cimahi – Penutupan Diklat Moda Daring Periode 13 Mei – 23 Juni 2020 dilaksanakan melalui media video conference webex event. Penutupan ini di hadiri Kabid Program dan Informasi, Kasi. Penyelenggaraan, Kasi. Evaluasi serta pejabat terkait yang di dampingi oleh Kepala PPPPTK BMTI.

Acara diawali  dengan laporan Kepala Seksi Penyelenggaraan  dan dilanjutkan penyampaian hasil evaluasi peringkat 2 besar di tiap-tiap kelas diklat daring. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh perwakilan dari peserta diklat . Dalam kesannya disampaikan, bahwa banyak ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat didapatkan selama mengikuti diklat daring ini, diantaranya aplikasi belajar LMS sudah sangat baik, penyampaian materi, penugasan, video conference untuk tatap muka, konfirmasi kehadiran , serta ruang untuk berdiskusi juga sudah tersedia pada aplikasi belajar tersebut. 

Acara ditutup secara resmi oleh Kepala PPPPTK BMTI, Supriyono, M.Si, beliau mengatakan bahwa ilmu yang di diperoleh selama mengikuti diklat daring dapat bermanfaat bagi peningkatan kompetensi guru dan akan berdampak pada hasil belajar siswa. “Kami akan memberikan sertifikat kepada yang lulus diklat daring ini dan bagi yang tidak lulus karena sesuatu hal akan diberikan surat keterangan mengikuti diklat” ujarnya. 

Kapus juga menambahkan, kepada peserta diklat yang menghadiri penutupan untuk tetap menjaga semangat guna memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik. Semoga pandemi covid-19 segera berakhir, badai pasti berlalu. 

Laporan pelaksanaan kegiatan diklat moda daring
pesan dan kesan dari perwakilan peserta diklat