SMKN 2 Bogor Pilih BBPPMPV BMTI Untuk Meningkatkan Kompetensi Lulusan SMK

BBPPMPV BMTI menerima kunjungan Kepala Sekolah SMKN 2 Bogor, Rochmatul Cholil pada Kamis, 13 Januari 2022. Dalam kunjungan tersebut Rochmatul didampingi wakil kepala sekolah, kepala program jurusan dan beberapa guru meminta saran dan masukan guna memperkaya dan memperdalam wawasan sehingga nantinya dapat meningkatkan kompetensi lulusan SMKN 2 Bogor.

“Harapan kami besar, bagaimana ketika kami kembali dari sini, kami ingin bisa mengembangkan SDM guru-guru kami dengan harapan nantinya lulusan kami memiliki kompetensi yang bagus dan bisa terjun ke dunia industri sehingga bisa berguna untuk dirinya, keluarga dan bangsa ini,” Kata Rochmatul.

Rochmatul juga menyampaikan terima kasih atas penerimaan dan pelayanan yang sangat memuaskan dari BBPPMPV BMTI. Terakhir selain mendapatkan saran dan masukan, dirinya mengaku senang diajak berkeliling menggunakan mobil safari buatan BMTI untuk melihat salah satu program inovasi BMTI “Ship Simulator” serta aktivitas di bengkel-bengkel yang ada di lingkungan BBPPMPV BMTI. (Mira)

Beri penilaian untuk berita ini!