Gebyar Vokasi Seminar Link And Match

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui BBPPMPV BMTI akan menyelenggarakan Seminar Link And Match dengan Dunia Usaha/Dunia Industri.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui BBPPMPV BMTI akan menyelenggarakan Gebyar Vokasi Seminar Link And Match dengan Dunia Usaha/Dunia Industri. Kegiatan Gebyar Vokasi diselenggarakan pada tanggal 15-17 September 2021 di BBPPMPV BMTI Jl. Pesantren KM 2, Cibabat, Cimahi Utara 40513.

Guna menyiapkan jumlah undangan dan memastikan peserta yang hadir serta turut berpartisipasi khususnya acara Penandatangan MoU/ Perjajian Kerja sama antara BBPPMPV BMTI dengan para pemangku kepentingan pengelola Pendidikan Vokasi ; Perguruan Tinggi Vokasi, Dinas Pendidikan Propinsi, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kamar Dagang Dan Industri, Dunia Usaha/ Dunia Industri serta Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Keunggulan (SMK PK) bersama mitra Industrinya. 

Mohon konfirmasi kesediaan hadir, dapat menghubungi narahubung Sdri. Ajeng Hp. 082132076486, Sdri. Imar Hp. 082214161346, atau Sdri. Vita Hp. 0811210344. Peserta wajib melakukan konfirmasi dengan menghubungi narahubung tersebut paling lambat 4 hari sebelum kegiatan dilaksanakan. Terkait ketentuan lainnya, terlampir selengkapnya di dalam surat yang kami kirimkan.

Atas kerjasama yang baik, kami ucapkan terimakasih.

________________________________________________________

Unduh Template Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerja Sama :
1. Template NK-Dinas di tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/NKDinasRev
2. Template PKS Ditjen Pendidikan Vokasi-DUDI di tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/TemplatePKSDUDI
3. Template PKS Ditjen Pendidikan Vokasi-LKP di tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/PKSLKP
4. Template PKS Ditjen Pendidikan Vokasi-Poltek Swasta http://ringkas.kemdikbud.go.id/PKSPoltekSwasta

Bagi Instansi/industri yang bersedia menandatangani NK atau PKS, disarankan untuk mempelajari Template PKS serta mengembalikan Naskah tersebut dengan meng-upload kembali naskah MoU atau PKS tersebut disini dengan terlebih dahulu melengkapi Naskah MoU atau PKS tersebut berupa isian nama yang akan menandatangani, kedudukan di Perusahaan, logo perusahaan, nomor surat.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu pimpinan perusahaan untuk melengkapi dan memvalidasi draft dokumen perjanjian kerja sama terlampir. ๐ƒ๐ซ๐š๐Ÿ๐ญ Template ๐๐Š๐’ ๐ก๐š๐ซ๐ฎ๐ฌ ๐ค๐š๐ฆ๐ข ๐ญ๐ž๐ซ๐ข๐ฆ๐š ๐ค๐ž๐ฆ๐›๐š๐ฅ๐ข ๐ฉ๐š๐ฅ๐ข๐ง๐  ๐ฅ๐š๐ฆ๐›๐š๐ญ ๐‰๐ฎ๐ฆ๐š๐ญ, ๐Ÿ๐Ÿ“ ๐‰๐ฎ๐ง๐ข ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ. Naskah tersebut akan kami kirim ke sub bidang kerjsama ditjen diksi, untuk mereka tindak lanjuti, sehingga tanggal 15-17 September 2021 nanti naskah itu sudah siap di ttd oleh para pihak.

NK = Nota Kesepakatan, PKS = Perjanjian Kerja Sama

Berkaitan dengan hal tersebut, Silahkan Upload Draft NK/PKS (klik disini)

Atas kerjasama yang baik, kami ucapkan terimakasih.

Login menggunakan Akun Google