Statistik

T. Hits : 414099
T. Visitor : 42271
Today : 143
Hits Today : 571
Member : 0
IP : 3.227.233.6
Proxy : -
Browser : Opera Mini
Banner
RBI P4TK BMTIsAKIP p4tk bmti
Login Member
Username:
Password :
Jajak Pendapat
Bagaimana Layanan Diklat di PPPPTK BMTI
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang Baik
  Lihat

Bimtek Etos Kerja bagi Pegawai P4TK BMTI

Tanggal : 04/05/2019, 08:55:29, dibaca 157 kali.

Dalam rangka implementasi pencapaian predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta guna meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, para pegawai dilingkungan PPPPTK BMTI mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Etos Kerja untuk Meningkatkan Pelayanan Prima Bagi Pegawai PPPPTK BMTI pada tanggal 4 April 2019 bertempat di Bale Pancaniti PPPPTK BMTI. Pada kesempatan ini, Kepala Bagian Umum Bapak Drs. Agung Riyanto, M.Eng yang mewakili manajemen dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya bimtek ini semua pegawai PPPPTK BMTI dapat memberikan kompetensi dengan kualitas terbaik sehingga dalam melaksanakan pekerjaannya dapat memberikan pelayanan prima kepada para pemangku kepentingan disamping itu juga akab tercipta perilaku dan sikap yang sesuai dengan nilai-nilai etika kerja.


Dedi Hermawan, S.Psi.,MM sebagai nara sumber menyampaikan materi tentang “Pentingnya Pelayanan Prima”. Dijelaskan bahwa pelayanan prima dilakukan dalam upaya memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan terhadap pelanggan dalam hal ini peserta diklat sehingga peserta diklat akan merasa dirinya dipentingkan dan diperhatikan dengan baik dan benar. Pada materi tentang “Etos Kerja Unggul”. Dijelaskan bahwa etos kerja yang unggul terdapat pengetahuan, kompetensi, teknologi dalam melayani pelanggan dalam hal ini peserta diklat sehingga pegawai dapat memberikan pelayanan prima terhadap peserta diklat dan kepuasan pelanggan akan tercipta.



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas